Skrinews1 - Eddy Septianah Pimpin Sidang Pemilihan Ketua PWI Pagar Alam 2020-2023.


Skrinews1 - PagarAlam,
Asnadi M.Aridi kembali didaulat sebagai ketua PWI Kota Pagaralam setelah gelar Konfrensi PWI Cabang Pagaralam dengan Masa jabatan tiga tahun priode 2020 – 2023 mendatang.

Penetapan Asnadi sebagai ketua  setelah dibuka secara langsung Konfrensi kedua PWI Kota Pagar Alam  yang dipimpin langsung Eddy Septiana di ruang rapat besemah 1 Sekretariat Pemkot Pagar Alam yang dihadiri  oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni , SH dan disaksikan secara virtual oleh ketua PWI Propinsi Sumsel H.Firdaus Komar, Minggu 30/08/2020.

Disampaikan ketua sidang Eddy Septianah bahwa pelaksanaan konfrensi ke dua PWI kota Pagaralam dengan hasil keputusan, ketua PWI kota Pagaralam periode 2020-2023 menetapkan Asnadi sebagai Ketua PWI Kota Pagar Alam  dan pemilihan ini berdasarkan keputusan bersama dan secara Aklamsi.

"Asnadi merupakan calon tunggal dalam dalam pemilihan Ketua PWI Pagar Alam ini ,maka sesuai dengan aturan maka maka saya sebagai ketua sidang memutuskan Asnadi Sebagai Ketua PWI Pagar Alam 2020-2023 ,"ujar Pria Yang akrab di sapa Anca ini.

Di tempat yang sama ketua PWI Pagaralam terpilih Asnadi mengucapkan terima Kasih atas kepercayaan kembali terhadap dirinya,kedepan akan siap mengemban tugas yang lebih baik lagi dan bersinergi  kepada stakeholder, baik pihak Kepolisian, kejaksaaan, dan Pemkot Pagaralam.

“PWI Pagaralam siap bermitra dengan Pemkot dan intansi lainnya dengan tetap melaksanakan amanah UU No.40 tahun 1999 tentang Pers”, ungkapnya.

“Kita akan bantu semaksimal mungkin agar rekan rekan PWI dapat berkontribusi optimal dalam menghasilkan tulisan yang update, mumpuni dan dapat dipertanggung jawabkan.”tambahnya

Aceng/Sigit