Skrinews1 - Sering di Jadikan Arena Balap Liar, Tim Ilato Lakukan Patroli Malam Minggu di Jalan Panjaitan.



Skrinews, Gorontalo - Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo lakukan patroli malam minggu guna merespon laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya aksi balap liar yang sering di lakukan oleh para remaja di Jalan Panjaitan, pada sabtu (29/8).

Aksi balap liar ini sangat mengganggu masyarakat sekitar, suara bising knalpot di tambah lagi dengan ugal-ugalan di jalanan dapat membahayakan para pengguna jalan dan diri mereka sendiri.

Tim Ilato Brimob Gorontalo yang merespon laporan masyarakat terkait aksi balap liar ini langsung menuju ke lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Panjaitan banyak remaja yang langsung melarikan diri, namun Tim Ilato berhasil mengamankan beberapa di antara mereka yang terlibat aksi balap liar ini.

Para remaja yang berhasil di amankan ini langsung di geledah bersama kendaraannya untuk mencari apakah membawa sajam ataupun benda terlarang lainnya, setelah di periksa para remaja ini langsung di berikan pembinaan.

Mengenai patroli Tim Ilato kali ini, Brigadir Jamardin S Labonsa mengatakan, "Kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan balap liar ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang mereka lakukan, apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar pada tengah malam dimana orang sedang beristirahat itulah sangat mengganggu masyarakat dan membuat keresahan di masyarakat". Ungkapnya.

Abd. Azis