Skrinews1 - PETUGAS DARI SAT-NARKOBA POLDA NTT DAN POLRES SUMBA TIMUR BERHASIL MEMBEKUK PELAKU SAAT SEDANG TRANSAKSI Di SALAH SATU DERMAGA.



SKRInews1 Sumba NTT

Atas kerja keras pihak Kepolisian, pelaku yg berinisial SA akhirnya berhasil di bekuk walau masih melakukan perlawanan pada petugas.

Pelaku sempat berusaha merampas senjata dari petugas yang hendak melakukan pengeledahan.

Dan karena petugas tidak lengah dan sigap maka pelaku berhasil di lumpuhkan namun barang bukti di duga di telan oleh pelaku. Sehingga menyebabkan pelaku harus di rawat secara intensif di RSUD Umbu Rara Meha.

Ketika mendapat informasi Media ini langsung mendatangi Unit Gawat Darurat RSUD untuk memastikan kejadian tersebut.

Sempat terlihat pelaku yang masih di ruang perawatan dengan alat-alat medis di kenakan seperti cairan infus. tidak sempat mengambil gambar karena petugas kepolisian meminta agar tidak mengganggu dulu sampai keadaan pelaku membaik dan ada upaya media ini untuk mengkorfimasi  kepada pihak dokter yang merawat namun tidak berhasil di temui.

Barang bukti ini berjenis sabu sesuai hasil rontgen yang di lakukan oleh pihak medis RSUD Rara Meha. Sesuai pengakuan dari salah satu anggota dari sat - narkoba Polda NTT Elis Nahak ( tidak sempat menanyakan pangkat beliau)

Pengembangan kasus ini masih menunggu pelaku membaik. diduga bahwa Barang Bukti ( BB) bocor dalam usus sehingga fisik dan kondisi umum pelaku tidak stabil.

Akibat dari bocornya salah satu kemasan plastik karena di duga ada dua kemasan maka otomatis mempengaruhi pelaku menjadi kesakitan dan mabuk, mudah - mudahan kemasan yang lainnya tidak bocor sebab kalau tidak maka bisa berakibat fatal dan pelaku bisa meninggal, kata Elis

Kami akan terus menelusuri pelaku - pelaku lain karena di duga mereka tidak bekerja sendiri, modus operandinya menyisipkan barang terlarang tersebut dengan buah - buahan yang sengaja di datangkan dari luar pulau dan pengembangan kasus ini kami akan siap bekerjasama dengan media. tambahnya.

Liputan S. D. Doda cs