Skrinews1 - TNI- POLRI Buka Dapur Umum, Untuk Warga Bitung yang Dampak Covid-19


Nasional-skrinews1.com.bitung.
Pelaksanaan kegiatan dapur umum yang diselenggarakan TNI- POLRI bertempat di lapangan Aspol Pinokalan dipimpin Langsung Kapolres Bitung AKBP. F. X Winardi Prabowo, SIK, dan dilibatkan seluruh unsur TNI- POLRI kegiatan ini tentunya membantu warga kota Bitung yang dampak Covid-19, sampai dengan selesai Hari Selasa tanggal 18- Agustus 2020.

Untuk penanggung jawab pelaksanaan acara tersebut waka polres Kompol M. Aritonang, SH, S.I.K, M.M bersama Komunitas Polri Wisang Geni Polres Bitung, turut membantu kegiatan dapur umum tersebut Camat Maesa bersama Lurah-lurah sekecamatan maesa bersama DPD JPKP Kota Bitung, YNCI Bitung Chapter, Advokat Kota Bitung, dan wartawan biro Bitung,

Penjelasan wakapolres kota Bitung, Kompol M. Aritonang, SH, S.I.K, M.M. Kepada Awak Media dengan program dapur umum yang dibuat TNI- POLRI ini sangat membantu warga kota Bitung yang masih dampak coronavirus, Covid-19.

Aritonang juga menyampaikan dibukanya dapur umum tersebut itu dengan masakan makanan yang siap saji, terdiri dari nasi putih, ikan tude goreng dan telur , Sayur campur, dan Buah Semangka, dimasukan kedalam Dos Makanan dan di bagikan Ke- Polsek Maesa berjumlah 30 Dos, Polsek Matuari berjumlah 30 Dos, Polsek Ranowulu berjumlah 30 Dos, Polsek KPS berjumlah 30 Dos, Polsek Lembeh berjumlah 30 Dos, Polsek Aertembaga 

30 Dos, RSUD Manembo Nembo Bitung, 30 Dos, RS TNI AL Bitung  20 Dos, JPKP Kota Bitung, turut hadir dan membantu membagikan disebagian masyarakat kota bitung Ada 80 Dos disalurkan Advokat yangvturut membagikan di Panti asuhan Sebanyak 30 dos, YNCI Bitung Chapter juga turut membagikan di pangkalan2 ojek sebanyak 160 Dos, ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Dapur Umum TNI - POLRI Polres Bitung saya selaku pelaksana Wakapolres Bitung berakhir Pukul 12.10 wita, situasi kondusif terkendali, tutup Aritonang.

(Jmy is)