Skrinews1 - . Wisang Geni-NNZZ Polres Bitung Gelar Perpisahan dengan Kompol M. Aritonang



Nasional-skrinews1.com.bitung.
Dalam Acara Perpisahan Wakapolres Kompol M. Aritonang, SH, S.I.K, M.M. didampingi ketua dan sekertaris wisang geni NNZZ, Polres Bitung Aipda Denhard Papente dan Aipda Soeyadi Duhe, S.Sos. bersama seluruh anggotanya  dan wisang geni lovers bertempat di Aspol Pinokalan 18 Agustus 2020.

Kapolres Bitung  AKBP. F. X Winardi Prabowo, SIK, Paparkan, Satu pejabat utama yakni Wakapolres Bitung Kompol M. Aritonang, SH, S.I.K, M.M , mengalami pergantian dengan jabatan barunya.

Wakapolres Bitung Kompol M. Aritonang, SH, S.I.K, M.M. dipromosikan dengan jabatan barunya sebagai PS. Kabagbinopsnal Dit Lantas Polda Sulut. Ujar Kapolres.

sementara itu, menurut Ketua WG Polres Bitung melalui Sekretaris WG Aipda Soeyadi Duhe S.Sos mengatakan selama ini Bpk M. Aritonang menjabat sebagai Wakapolres Kota bitung, telah memberikan yang terbaik, dengan membimbing dan mengarahkan anggota polres bitung tuk lebih baik serta  berkontribusi positif untuk kemajuan Polres Bitung.

Aritonang sendiri yang bagjan dari WG NNZZ angkatan XVIII tahun 1999/2000 mengucapkan terimakasih kepada Wisang Geni Lovers yang sudah berpartisipi secara bersama sama dalam acara perpisahan.

(Jmy is)