Skrinews1 - KAPOLRES JAYAWIJAYA HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA DAN BOLA VOLI DI KAMPUNG HEPUBA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – skrinews1.com
Pada hari Minggu tanggal 29 November 2020, bertempat di Kampung Hepuba, Distrik Asolokobal, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menghadiri pembukaan turnamen sepak bola dan bola voli.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kadis Pora Jayawijaya Fatta Yasin, S. Sos. M. A. P dan Kadistrik Assolokobal Yusten Asso. Turnamen tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan kasih perayaan natal 2020.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada saudara Yustinus yang memikirkan untuk membuat turnamen ini sebagai hiburan kepada masyarakat menyambut bulan kasih dimana suasana di Kampung Hepuba ini menjadi hidup dengan melakukan kegiatan Olahraga.

Saya berharap dengan berlangsungnya turnamen ini tidak adanya perseteruan antar Tim, agar turnamen ini dapat berjalan dengan aman hingga selesai nantinya. Walaupun kita melakukan kegiatan Olahraga, diharapkan kepada semua agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Setelah itu, Kapolres menyerahkan bantuan berupa Bola kaki, Bola voli, net voli dan pluit sebagai bentuk dukungan kegiatan turnamen tersebut.


Jayapura, 29 November 2020


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.