Skrinews1 - Lambatnya Pekerjaan Jembatan Di Kecamatan Paguyaman Dikeluhkan Oleh Masyarakat Dan Telah Memakan Korban


Skrinews1 - Boalemo
Pekerjaan Jembatan yang berada di Kecamatan Paguyaman yang sampai saat ini belum selesai dikeluhkan olah warga Masyarakat, Pekerjaan Jembatan tersebut telah berlangsung selama 5 Bulan dan telah mengakibatkan salah satu mobil Truk terperosok karena melalui jembatan darurat yang dibuat sebagai alternatif penyebrangan. 

Awak media Skrinews yang mewawancarai salah satu Warga di lokasi Pembuatan Jembatan dan juga turut membantu mengevakuasi Mobil Truk yang terperosok tersebut  menyampaikan bahwa Pekerjaan Jembatan sudah dikeluhkan oleg warga karena pekerjaannya yang lama dan belum juga selesai. 


"Keluhan Masyarakat Kecamatan Paguyaman, Khusunya Pekerjaan Jembatan yang lambat dan sudah ada lima Bulan sampai saat ini belum selesai, olehnya keluhan ini secepatnya perlu di tindaklanjuti oleh Pemerintah Khusunya Pemerintah Provinsi karena ini merupakan Proyek oleh Balai Sungai jadi harus ada pengawasan yang Ketat". Tegas Jeni Djibu

Dirinya juga menambahkan dalam SPK, pekerjaan jembatan sudah hampir lima bulan akan tetapi belum selesai, dan perlunya pengawasan yang ketat dari Pihak terkait, karena lambatnya pekerjaan Jembatan tersebut mengakibatkan Mobil Terperosok pada Jembatan Darurat. 

"Sesuai dengan yang tertuang dalam SPK (Surat Perintah Kerja) bahwa Pekerjaan Jembatan ini sudah hampir lima bulan pekerjaan dan alasan-alasan ini pula yang harus diselesaikan, entah ini kesalahan para kontraktor atau bagaimana, diserahkan sepenuhnya kepada yang bertanggung jawab olehnya para dinas terkait, seperti Balai Sungai Provinsi perlu pengawasan yang ketat dan bila perlu ditinjau langsung di lapangan, bahkan telah mengakibatkan salah satu mobil terperosok di jembatan Darurat. Ungkap Jeni Djibu. 

Hingga berita diterbitkan Masyarakat sekitar lokasi saat ini sementara melakukan Evakuasi terhadap Mobil Truk yang terperosok tersebut dan mengakibatkan terhentinya arus lalu lintas yang berada di lokasi Pembuatan Jembatan di Kecamatan Paguyaman. 

Penulis  : Izan, MM