Skrinews1 - Pendisiplinan Akan Protokol Kesehatan, Satuan Samapta Bagikan Puluhan Masker Ke Masyarakat


Pewarta : Rahman. P

Tolikara - skrinews1.com
Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH melalui Satuan Samapta yakni Ka jaga Bripka James Waromi, membagikan Masker dan menghimbau masyarakat taati aturan Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Corona (Covid - 19), Senin, (30/11/2020) Siang.

Masyarakat yang datang dari Kampung - kampung yang jauh hendak memasuki halaman Mapolres sambil menunggu penyelesaian masalah, Personil Sat Samapta Bagikan Masker serta himbauan protokol kesehatan.

"Ka jaga Bripka James Waromi menjelaskan sekalipun daerah kita masih status Zona hijau namun masyarakat saat beraktivitas harus patuhi Prokes, karena dengan hal tersebut kita di jauhkan dari penyebaran Virus Covid - 19, masker yang kami berikan selalu di pakai dan jaga kebersihannya dan masker tersebut bisa di cuci seusai di gunakan.

Lanjut Penyebaran Virus sangat berbahaya ketika kita sedang berinteraksi antar sesama, ingat selalu menjaga jarak dan jauhi kerumunan, harapan kami kepolisian agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan disiplin prokes sampai Virus ini benar - benar hilang dari dunia ini, karena jika kita semua sehat maka ekonomi negara akan bangkit kembali" Jelas Bripka James Waromi

Penulis : Ardhy. H