Skrinews1 - MENYAMBUT BULAN PENUH KASIH DI PENGHUJUNG TAHUN, POLRES SUPIORI LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DENGAN MENGUNJUNGI PARA TOKOH-TOKOH PEMUDA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – skrinews1.com
Pada hari Minggu tanggal 29 November 2020, bertempat di Distrik Supiori Timur, Kasubbag Humas Polres Supiori AKP Tony Setia Edy beserta anggotanya melaksanakan kegiatan bhakti sosial mengunjungi para Tokoh-tokoh di tiap kampung dalam rangka menyambut bulan kasih perayaan natal 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kasubbag Dal Ops Iptu Murdoko dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Supiori  guna menyambangi para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Perempuan di tiap-tiap kampung.

Dalam penyampaiannya Kasubag Humas mengatakan bahwa kami datang menyambangi bapak-bapak sekalian guna mengajak untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang bulan kasih perayaan natal 2020 dengan memberikan imbauan kepada warga untuk mari bersama-sama memperingati perayaan natal dengan penuh sukacita.

Selain itu, kami juga menyampaikan bahwa menjelang Pemilukada tanggal 9 Desember 2020 nanti, kami berharap masyarakat Kabupaten Supiori dapat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Untuk itu, saya juga berharap kepada semua agar tidak terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya dan dapat memecah belah hubungan tali persaudaraan kita.


Jayapura, 29 November 2020


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.