Skrinews1 - POLRESTA JAYAPURA KOTA RUTIN GELAR RAZIA DALAM RANGKA MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – skrinews1.com
Pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020, bertempat di Depan Rumah Sakit Dian Harapan Jl. Spg Waena Distrik Heram, telah dilaksanakan kegiatan Razia dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura tetap Kondusif.

Kegiatam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H dengan didampingi KBO Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota Iptu Dadang bersama personil  gabungan Polsubsektor Heram dan Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota.

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.M dalam kesempatanya mengatakan, pelaksanaan razia tersebut dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota dan menjelang kalender kamtibmas maka kami gelar razia guna meniadakan segala bentuk gangguan keamanan.

Razia yang digelar siang tadi dengan sasaran kelengkapan bermotor, sajam dan benda-benda terlarang. Pelaksanaan razia yang digelar kami lakukan dengan mengedepankan humanis, persuasif dan menghindari tidakan yang bersifat Kontra Produktif.

Dari hasil razia yang kami gelar terdapat 16 Unit sepeda motor yang kami amankan karena saat dilakukan pemeriksaan si pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraannya, dan kami amankan ke Mapolsubsektor Heram.

Kegiatan razia tersebut akan terus dilakukan pihak Polresta Jayapura Kota hingga akhir tahun, guna meniadakan segala bentuk gangguan keamanan maupun mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.


Jayapura, 28 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.