Skrinews1 - SIKAPI KALENDER KAMTIBMAS, POLSEK MUARA TAMI HADIRI APEL BERSAMA GUNA JAGA SINERGITAS



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – skrinews1.com
Pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020, bertempat di Halaman Parkir Pos Lintas Batas Skouw Perbatasan, Kapolsek Muara Tami Akp Jubelina Wally, S.H., M.H bersama Personil dan TNI juga ASN Distrik Muara Tami menggelar apel bersama.

Apel bersama dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan agenda kalender kamtibmas bulan desember 2020 di wilayah distrik muara tami dan dipimpin langsung Kepala Distrik Muara Tami Bpk.Supriyanto, S.Stp., M.Ap dengan Komandan apel Ipda Darwis.

Turut hadir Pasi ops satgas 413 Bremoro Lettu Inf. Dewa Windu Gosho, Wakapolsek muara tami AKP Yuli Titus Kendek, Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, S.H, Danpos AL Skouw muara tami Letda Mar. Sumantri beserta peserta apel gabungan dari TNI, Polri dan ASN.

Kepala Distrik Muara Tami selaku pimpinan apel mengatakan, hari ini semua yang hadir mengikuti apel Bersama dalam rangka menyikapi kalender kamtibmas di wilayah Papua khususnya daerah Muara Tami.

Untuk tahun depan akan lebih ditingkatkan lagi dan juga pelaksanaan apel akan dilaksanakan 4 kali setahun dalam rangka menyikapai kalender kamtibmas agar semua instansi yang ada di Distrik Muara Tami bisa lebih solid dalam bersinergi.


Jayapura, 28 November 2020


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.