Skrinews1 - RTH Jadi Sasaran Penyemprotan Desinfektan Oleh Tim KBR Ilato.



Skrinews1, Gorontalo - Ruang Terbuka Hijau (RTH), yang berada di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, menjadi sasaran penyemprotan cairan Desinfektan, oleh Tim Kimia, Biologi dan Radio Aktif (KBR), Ilato Satuan Brimob Polda Gorontalo, pada minggu (29/11).

Kegiatan penyemprotan di tempat umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), yang saat ini masih mewabah.


Kasubden Gegana Brimob Polda Gorontalo, Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. mengatakan, "Kami bersama unsur yang lain, telah membantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, dan secara intensif melakukan sterilisasi di wilayah Kota Gorontalo, khususnya seperti saat ini, di RTH Kota Tengah", Kata Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K.

Selain adanya kegiatan penyemprotan Desinfektan seperti ini, Tim KBR Ilato, meminta masyarakat untuk memegang peranan penting dalam menekan serta memutus penyebaran Covid-19.

Hal ini sebagaimana yang di harapkan Kasubden Gegana Brimob, Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. ,"Saya berharap masyarakat selalu mendukung kegiatan penyemprotan desinfektan seperti ini, demi menekan penyebaran Covid-19", pungkas Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K.

Abd. Azis