Skrinews1 - Tolak Politik Uang, Andri Hippy : Masyarakat Harus Jadi Pemilih Cerdas



Skrinews1, Pohuwato - Salah satu anggota Milenial pasangan Ber-IMAN, Andri Hippy, mengajak masyarakat untuk menolak Politik Uang, dalam orasinya saat Deklarasi, yang bertempat di Pantai Pohon Cinta, Marisa, Kabupaten Pohuwato, pada Minggu (29/11).

Deklarasi ini di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dengan tema "Tolak Politik Uang dan Kampanye Hitam", bekerjasama dengan Bawaslu Pohuwato, KPU Pohuwato, Polres Pohuwato, serta masing-masing perwakilan milenial dari empat Pasangan Calon (Paslon).

Dalam orasinya, Anggota Milenial Ber-IMAN, Andri Hippy, mengatakan, "Saya menghimbau mari kita tolak money politik, mari kita tolak politik uang bapak ibu", kata Andri Hippy.

Politik Uang Adalah Benih Dari Korupsi, maka dari itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk menghilangkan tradisi tersebut.

"Politik Uang merupakan benih dari Korupsi, oleh karena itu, saya menghimbau mari kita Stop Politik Uang dan kita jadikan bahwa masyarakat Pohuwato adalah pemilih yang cerdas", ujar Andri Hippy.

Lanjutnya dengan penuh ketegasan, "Hari ini, kami dari Milenial Ber-IMAN mendukung stop money politik untuk Kabupaten Pohuwato", pungkas Andri Hippy.

Abd. Azis