Skrinews1 - Laksanakan Rakerwil, Garda Pemuda Nasdem Pohuwato Dapat Pesan Khusus "Menangkan Ber-IMAN"



Skrinews1, Gorontalo - Garda Pemuda Nasdem Pohuwato, dapat pesan khusus dalam pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang di laksanakan di Hotel Mega Zanur, Kota Gorontalo, pada minggu (29/11).

Pesan ini di sampaikan langsung Oleh Ketua DPW Garda Nasdem Gorontalo, Rama Datau, saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan ini.


"Garda Pemuda Nasdem pohuwato harus fokus dalam pemenangan Paket ber-IMAN di Pilkada Kabupaten Pohuwato, dan bersama-sama bahu membahu dalam meraih surah pemilih", kata Rama Datau.

Tak hanya itu Rama Datau juga menambahkan, bahwa semua harus membangun sistem kerja serta komunikasi yang baik antara sesama kader.

"Bangun sistim kerja mesin politik calon Kepala Daerah, kader Partai, kader sayap Partai dan Tim Pemenagan paket ber- IMAN di Kabupaten Pohuwato", pungkas Rama Datau.

Menanggapi pesan tersebut, Ketua Garda Pemuda Nasdem Pohuwato, Hamid Toliu, mengatakan, "Kami siap, dan kami sudah bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Ber-IMAN hingga ke tinggkat Desa dan dusun", jelas Hamid Toliu.

Lanjutnya, "Sekarang ini tinggal menghitung hari menjelang hari H, dan kami tinggal melakukan penguatan di semua lini", Pungkas Hamid Toliu.

Abd. Azis