Skrinews1 - Hari Ini, Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo Laksanakan Rakerwil



Skrinews1, Gorontalo - Garda Pemuda Nasdem se Provinsi Gorontalo hari ini melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), di Hotel Mega Zanur, Kota Gorontalo, pada minggu (29/11).

Rapat Kerja Wilayah kali ini menyusun tema "Garda Pemuda Nasdem Gorontalo dalam peran dan strategi pemenangan Pilkada 2020 di Gorontalo".

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Gorontalo, Rama Datau, menginstruksikan kepada seluruh pengurus Garda se-Kabupaten/Kota Gorontalo untuk fokus pada pemenangan.

"Saya menginstruksikan agar Garda Pemuda Nasdem dapat bekerja maksimal untuk pemenangan di masing-masing wilayah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)", kata Rama Datau.

Dalam Rakerwil ini, para pengurus Garda pemuda Nasdem se-Kabupaten/Kota, melakukan presentasi mengenai laporan program yg sudah d selengarakan ataupun belum di hadapan pegurus DPW maupun partai.

Kegiatan ini turut d hadiri oleh KK Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo, KK Rama Datau, serta pegurus DPP Garda pemuda Nasdem Pusat, KK Dewa, lewat sambungan aplikasi Zoom.

Abd. Azis