Skrinews1 - Rachmad Gobel Wakil Ketua DPR RI, Mendukung Aspirasi MJL, Akan Memperjuangkan Jembatan Ke Pulau Lembeh.



Nasional-skrinews1.com.bitung.
Rachmad Gobel," wakil Ketua DPR RI berkunjung ke kota biting, bertujuan Mendukung memperkuat  MJL- MDT agar bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 karena MJL Salah Satu Kader terbaik Partai Nasdem Sulut, Respon Rachmad Gobel Terhadap MJL untuk melanjutkan walikota Bitung kedepan.

Bukan hanya itu saja Wakil Ketua DPR RI ini banyak menyerap aspirasi masyarakat dan aspirasi dari MJL untuk di bawa ke Pemerintah Pusat, salah satunya yang disampaikan MJL adalah jembatan yang akan menghubungkan antara daratan pusat Kota Bitung dan daratan pulau Lembe

Pak Jokowi dalam kunjungannya ke kota Bitung beberapa waktu lalu menjanjikan untuk tahun ini sudah dimulai pembangunan jembatan ke pulau lembeh, namun kita tahu bersama bahwa tahun ini kita menghadapi corona. Oleh karena itu tolong dikoordinasikan terkait pembangunan jembatan ini, setidaknya teknisnya sudah boleh selesai Tahun ini dan Tahun depan pembangunannya sudah bisa jalan,” beber MJL.

Gobel saat diwawancarai beberapa media menyampaikan, bahwa semua aspirasi yang sudah di sampaikan oleh MJL dan masyarakat akan disampaikan ke Pemerintah Pusat dan akan di kawal oleh DPRD RI.

“Apa yang disampaikan pak Wali tadi, saya akan segera koordinasikan bersama pemerintah pusat, bersama kementerian terkait sesegera mungkin. Karena ini merupakan aspirasi,” ucap Gobel

(Mtx)