Skrinews1 - Jelang Hari H, Ini Alasan Masyarakat Kecil Pilih Ber-IMAN.



Skrinews1, Pohuwato - Menjelang hari pencoblosan yang tidak lama lagi digelar, masyarakat kecil semakin yakin pilih pasangan Iwan S. Adam - Zunaidi Z. Hasan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato.

Hal ini di karenakan program-program yang di tawarkan untuk pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan hidup masyarakatnya di rasakan sangat sesuai dengan apa yang di harapkan.

"Iyaa pak, karna program lo Ber-IMAN sama dengan yang saya harapkan, apalagi cuma masyarakat kecil bagini", Ungkap ibu Irawaty, salah seorang masyarakat saat di tanya soal kenapa dukung Ber-IMAN, minggu (29/11).

Menanggapi hal ini, Iwan S. Adam mengatakan bahwa kesejahteraan masyarakat itu adalah hal yang utama.

"Yaa, memang apa yang kami programkan ini, kami tujukan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan saya mau seluruh lapisan masyarakat merasakan manfaatnya", Jelas Iwan. S. Adam.

Pasangan Iwan S. Adam - Zunaidi Z. Hasan, sendiri dalam visi misinya mencantumkan beberapa program untuk kesejahteraan masyarakat yang dimasukan dalam beberapa bidang seperti, bidang Agama, Kesehatan, Ekonomi Mandiri dan Pendidikan. 

Contoh dari beberapa program itu, ada BPJS gratis bagi rakyat miskin, BLT 300 per bulan untuk KK miskin, bantuan bibit gratis sesuai keinginan petani, bantuan pertanian, peternakan, perikanan dan asuransinya, kartu Pohuwato Pintar bagi rakyat miskin, bahkan beasiswa prestasi untuk S1,S2 dan S3.

Inilah mengapa, menjelang pemilihan yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat kecil pilih Pasangan Ber-IMAN.

Abd. Azis