Suaraindonesia1 - Personel Polsek Bokondini Bantu Jemaat GKI Solafide Membangun Gereja



Pewarta : Rahman. P

Tolikara – SuaraIndonesia1.com
Personel Polsek Bokondini membantu jemaat GKI Solafide melakukan pembangunan tempat ibadah di jalan PKT distrik Bokondini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, Jumat (29/01/21) Pagi.

Ipda Remi Kogoya saat ditemui mengatakan, satu tujuan Polri yaitu memiliki kepedulian dalam pembangunan tempat ibadah. Polri juga harus meningkatkan hubungan yang baik antara tokoh-tokoh agama maupun masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban disuatu wilayah.

Ketua panitia pembangunan gereja Teodora Sutiray, S.Si sangat mengapresiasi kehadiran personel Polsek Bokondini dimana dapat bahu-membahu bersama masyarakat dalam membangun tempat ibadah.

Kapolres Tolikara dalam kesempatannya mengatakan, sangat mendukung personel dikewilayahan yang telah bergandengan dengan masyarakat terutama dalam melaksanakan kegiatan positif.

“Selanjutnya saya harap seluruh personel dapat menjalin terus sinergitas bersama masyarakat demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKBP DR. Y. Takamully, S.H, MH.

(Ardhy/Hum)