Suaraindonesia1 - Salurkan Bantuan Bencana Banjir Dan Longsor Tahap 3 Melalui Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Manado


Pewarta:Rahman.P
Manado-SuaraIndonesia1.com

Kembali lagi Yamaha Nmax Club Indonesia Manado Chapter (YNCI Manado Chapter) menggelar pemberian Bantuan Sosial yang ke-3 kalinya dalam seminggu untuk korban yang terdampak bencana banjir di Kota Manado.


Pembagian bantuan sosial yang ke-3 kalinya itu berpusat di tempat longsor di Kelurahan Perkamil yang memakan korban meninggal 4 nyawa, dan kerugian materil akibat banjir dan longsor. 


Bantuan kali ini disalurkan bersama-sama dengan internal YNCI Manado Chapter, Regional YNCI Sulutmatara, beberapa Club Motor sahabat lain seperti YVCI Manado, XYI Manado, dan ARCI Manado.


Walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 namun seluruh pihak yang terlibat sangat antusias melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. 
Ucapan syukur dan terima kasihpun disampaikan Pemerintah setempat karena YNCI Manado Chapter telah memberikan bantuan sosial dalam hal ini oleh Lurah Perkamil Bpk Mario Pundoko,SE pungkasnya "Mewakili Pemerintah Kota Manado Walikota G.S Vicky Lumentut, dan Wawali Moor D. Bastian sangat berterima kasih kepada YNCI Manado, YNCI Regional Sulutmatara, dan Club Motor lainnya, terlebih untuk YNCI Manado Chapter yang berinisiatif dalam kegiatan ini, karena baru YNCI Manado Chapterlah dan rekan-rekan sekalian yang merupakan Organisasi Otomotif pertama yang memberikan perhatian kepada korban Banjir dan Longsor di Kelurahan Perkamil."


Senada dengan hal itu Ketua YNCI Manado Chapter Andi Ayudi Thaiyeb, S.E, menyampaikan rasa sepenanggungan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor kiranya diberi ketabahan, juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat membantu baik materil dan tenaga didalamnya ialah keluarga YNCI Manado Chapter yang On Fire dari Pagi sampai Pagi menjaga Posko Siaga Bencana YNCI Manado, serta terima kasih kepada YNCI Region Sulutmatara, All Bikers Sarmi Papua (YVCI Jayapura, YNCI Sarmi, YVCI Sarmi, ARCI Sarmi, XYI Sarmi, Nitemeke Bikers, King Riders Sarmi), juga Club perwakilan All Bikers Sarmi di Manado yaitu YVCI Manado, XYI Manado, dan ARCI Manado. Serta Para Pihak swasta yang membantu kami.
Kiranya ini menjadi barometer dimana kita bukan hanya berjalan sendiri kedepan namun mampu merangkul internal dan club sahabat dalam berelasi dan berbuat kebaikan, tegas Andi."


Rencananya Baksos pemberian Bantuan Sosial selanjutnya yaitu yang ke-4 akan dilaksanakan lagi dalam waktu dekat mengingat cuaca yang masih labil membuat banyak lokasi yang masih mengalami bencana banjir dan longsor di Kota Manado, serta kami juga akan berfokus membantu para Aparat baik TNI,Polri,SAR,maupun medis, yang setia menjaga posko.