BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Acara Spray Masal PT. Dharma Guna Wibawa Kelompok Tani Perintis Popontuko Desa Sangkub III Kec. Sangkub



BOLMUT, SUARAINDONESIA1__Camat Sangkub Iwan Panigoro, S. Pd menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Bpk Bupati yang menyempatkan waktu untuk hadir bersama dengan masyarakat tani kelompok pompotuko desa Sangkub III di tengah kesibukan agenda-agenda Pemerintahan Pembangunan dan Kemsyarakatan. 

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, Ketua DPRD Bolmut, Asisten II, Staf Khusus Bupati, Kepala BPBD, Kabag Pembangunan dan Anggota DPRD.

Kepala Profit center Sulutgo PT. Dharma Guna Wibawa Sultan Zakaria dalam sosialisasi spray masal menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan produksi hasil panen para petani di tengah kelangkaan pupuk  serta PT. Dharma Guna Wibawa siap mendampingi kelompok tani dalam rangka menunjang pengelolaan persawahan di Bolaang Mongondow Utara. 

Dalam sambutan Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan spray masal yang dilaksanakan PT. Dahrma Guna Wibawa beserta kelompok tani pompotuko Sangkub III, Bupati menambahkan kecamatan sangkub merupakan pusat pertanian yang memiliki areal persawahan kurang lebih 3ribu HA perlu ada inovasi-inovasi dalam meningkatkan produksi pertanian termasuk pelatihan sosialisasi spray masal perlu untuk di laksanakan secara berkesinambungan dengan mengaitkan seluruh kelompok-kelompok tani. 

FM
« PREV
NEXT »