Suaraindonesia1 - RUANG TUNGGU BANDARA SIAU HANCUR


Sitaro - Suaraindonesia1,
Miris,,Ruang Tunggu bandara Siau dengan Anggaran Milyaran Rupiah yang sudah siap di diresmikan Bpk Presiden JOKOWI Hancur lebur atapnya karena angin.padahal diseputaran bandara ada beberapa direksi kit proyek terbuat dari Triplex dan atap seng biasa kokoh berdiri diterpa Angin yang sama. 

Menurut BOB NOVER JANIS(Wakil ketua DPRD)Ketika beliau sedang menjalankan fungsi pengawasan ke Bandara,saat gedung ini sementara dibangun dan beliau menegur kontraktornya karena Gambar terpampang behelnya Besi 8mm Tapi dipasang 6mm sempat beragumen dengan konsultan pengawas mereka membela kontraktornya. Beliau terdiam dan berpikir Ada apa yach antara kontraktor dan konsultan pengawas?Pasti ada dusta diantara kita

Inilah buktinya Hasil dari Proyek yang kurang pengawasan, Uang Rakyat disalahgunakan Karena diduga atap ini mungkin Hanya pakai lem ALTECO bukan Baut.


Tiga Minggu yang lalu DPRD bersama bapak Wakil Bupati menghadap Dirjen Perbuhubungan Agar Bandara ini bisa digunakan segera, dan Pernyataan dirjen menunggu peresmian tidak menghambat pengoperasian bandara Siau artinya bisa digunakan walaupun belum diresmikan.

Apalah daya sekarang Atap Ruang Tunggunya Hancur berarti Plafon, Instalasi listrik, alat-alat dalam Gedung Rusak semua. Tambah Lama lagi untuk bisa masyarakat menggunakan Transportasi udara melalui Bandara Siau ini.

Beliau Berharap KONTRAKTOR dan KONSULTAN PENGAWASAN Agar dipanggil ke Kementrian Perhubungan untuk mempertanggung jawabkan Pekerjaan ini. Jika tidak, Masyarakat Meminta Pihak Kepolisian, Kejaksaan atau KPK bisa turun langsung ke Bandara Siau.

Roel Kesper