Suaraindonesia1 - BENTUK KEPEDULIAN, SAT RESKRIM POLRES BOVEN DIGOEL BAGIKAN MASKER DAN MAKANAN KEPADA PEDAGANG DI PASAR MUMANJAKOWA


 

Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021, bertempat di Pasar Mumanjakowa Kabupaten Boven Digoel, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian masker dan makanan kepada para pedagang yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Boven Digoel Ipda Teguh Prasetyo S.Trk.

Dalam kesempatannya Ipda Teguh Prasetyo S.Trk mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan wujud syukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan  kepada kita selaku anggota Polri yang bertugas di Kota Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel.

Adapun bantuan sosial yang kami bagikan kepada pedagang yakni sebanyak 250 nasi kotak dan masker kami bagikan kepada para pedagang di Pasar Mamunjakowa Tanah Merah yang tidak mampu.

Kami memberikan bantuan kepada para pedagang sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pedagang di Pasar Mumanjakowa. Saya berharap kepada para pedagang jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari keikhlasan serta ketulusan kami memberikannya.

Saya mengimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Mumanjakowa untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Boven Digoel  tetap aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19, di tahun 2021 mari kita membangun Kota ini dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas. 

Sementara itu, salah satu pedagang Paulina Amotey mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Boven Digoel yang telah memberikan bantuan kepada kami pedagang di Pasar Mumanjakowa Kabupaten Boven Digoel.

Jayapura, 24 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.