Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Matangkan Persiapan Kedatangan Staf Ahli Kementrian LHK RI



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato  Saipul A. Mbuinga, semakin mematangkan persiapan kedatangan Staf Ahli Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Prof. Dr. Ir. Winarni Monoarfa, MS. di Kabupaten Pohuwato. 

Bertempat di Meeting Room, Kantor Bupati. Saipul, memimpin rapat persiapan bersama Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh, Kepala DLH, Bahari Gobel, Koordinator Tim Kerja Bupati, Yusuf Giasi, unsur dinas perikanan, dan unsur KPH. 

Menurutnya, kedatangan Staf Ahli Kementrian LHK RI ini, berkaitan dengan tugas pemerintah terutama dalam hal lingkungan. 

"Kedatangan ibu Staf Ahli KLHK ke pohuwato tentu berkaitan dengan tugas-tugas pemerintahan, olehnya kita persiapkan apa saja kebutuhan yang diperlukan terutama yang berkaitan dengan sektor kehutanan dan lingkungan hidup," ujar Saipul. 

Winarni Monoarfa, yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda), Provinsi Gorontalo, akan datang ke Kabupaten Pohuwato pada tanggal 6-7 April. 

"Rencananya pada 6 April datang dan disambut di rumah jabatan bupati, kemudian pada 7 April diterima di gedung panua kantor bupati yang selanjutnya ada kegiatan lapangan," pungkas Saipul. 

Abd. Azis