Suaraindonesia1 - Datangi Kementrian PUPR, Ini Yang Dibahas Suharsi Igirisa



Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, didampingi Kepala Dinas (Kadis), Perkim, Anwar Sadat, menyambangi Kementerian PUPR yang diterima secara langsung oleh Direktur Rumah Umum dan Komersial, Ir. Fitrah Nur,M.Si, Rabu (17/03). 

Dalam pertemuan tersebut wakil bupati Suharsi Igirisa mengutarakan penjelasan nya tentang betapa pentingnya memperjuangkan prasarana, sarana dan Utilitas (PSU) yang ada di rumah-rumah komunal khususnya yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Insyaallah apa yang kita masukkan melalui proposal langsung, akan ada realisasinya," ungkap Suharsi igirisa melalu percakapan via telepon.

Dalam kesempatan yang ada wabup juga menjelaskan bahwa, disamping proposal itu diterima, kami juga banyak diberikan masukan terkait aturan-aturan terbaru maupun kebijakan terbaru oleh Kementerian PUPR, dalam hal ini Direktur Rumah Umum dan Komersial. 

Lanjut ungkap suharsi, Bukan itu saja, berhubung kondisi saat ini masih masa pandemi ( Covid-19), sehingga apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Pohuwato semoga dapat terealisasi.  

Dalam kesempatan yang sama Kadis Perkim, Anwar Sadat menambahkan, "Dari hasil pertemuan tersebut pada dasarnya mereka siap dan akan memfollow up apa yang kita usulkan, karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat pohuwato khususnya yang menempati rumah komunal," tandasnya. 

Abd. azis