Suaraindonesia1 - Ketua DPRD Pohuwato Bersama Sekda Sambut Kunker Wakil Bupati Toli-Toli



Suaraindonesia1, Pohuwato - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Iswanta, SE, ak, menerima kjnjungan kerja Wakil Bupati Toli-Toli, Mohamad Besar Bantilan, Rabu (17/03). 

Kunjungan kerja Wakil Bupati Toli-Toli ini diterima langsung diruangan diruang sidang DPRD Pohuwato. 

Nasir Giasi, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada rombongan, serta berharap apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai dengan baik.


"Selamat datang pak Wabup, kami dengan senang hati menerima kunjungan ini, semoga apa yang diiharapkan terutama lintas kerjasama bisa tercapai," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Wabup, Mohamad Besar Bantilan menjelaskan tujuan kedatangannya untuk membuka kerjasama jalur perdagangan. 

"Niat utama kami kesini (Pohuwato), untuk membuka kerjasama jalur perdagangan. Karena kami punya fasiitas pelabuhan fery yang langsung terhubung ke Kota Tarakan, Kalimantan Timur, bahkan sampai ke Tawau, Malaysia," ujarnya. 

"Mungkin Pohuwato ada prodak yang bisa di kerjasamakan, karena permintaan dari Kalimantan berupa semangka, ayam dan lainnya sangat besar jumlahnya. Apabila ada sektor lain yang bisa kita kerjasamakan, kami siap untuk kerjasama ini," jelas Wabup. 

Sementara itu, Sekda, Iswanta menambahkan   
banyak yang menjadi unggulan di Pohuwato selain di bidang pertanian, perikanan, bahkan peternakan. Olehnya, kerjasama ini adalah hal yang sangat baik dan akan ditindaklanjuti. 

"Ini tentu sangat bagus, insyaallah kerjasama ini akan segera ditindaklanjuti," pungkasnya. 

Abd. Azis