Suaraindonesia1 - DPRK ACEH TAMIANG DIMINTA DUKUNG KINERJA KOPERASI BERKAH WARTAWAN DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH.




SUARA INDONESIA-1-Tingkatkan Sinergitas kemitraan, Koperasi Berkah Wartawan(Berkawan) Indonesia melakukan silaturahmi ke Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Selasa,  (16/3/2021).

Kunjungan silaturahmi kedua lembaga tersebut berlangsung di ruang Banggar DPRK Aceh Tamiang, turut dihadiri Ketua DPRK Aceh Tamiang, Wakil Ketua DPRK dan anggota DPRK Aceh Tamiang, Kepala Bagian Umum DPRK Aceh Tamiang serta berbagai wartawan yang berada dibawah naungan Koperasi Berkah Wartawan.

Kehadiran pengurus dan anggota Koperasi Berkah Wartawan (Berkawan) Indonesia disambut hangat oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST bersama Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur, Kerua Komisi II, H. Saiful Sofyan, SE dan anggota Komisi II Rosmalina dan Kabag Umum DPRK Aceh Tamiang, Cakra

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST dalam kegiatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Pengurus dan anggota Koperasi Berkah Wartawan yang telah berkunjung ke kantor DPRK Aceh Tamiang dalam agenda jalin silaturahmi, sebutnya.

Pihaknya berharap agar hubungan ini dapat terus terjalin, yakni antara Legislatif dan Koperasi Berkah Wartawan, pada dasarnya kita sama sama memiliki tujuan untuk membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik, 

Supriyanto, ST juga mengharapkan kepada Koperasi Berkawan untuk terus memberikan masukan, saran dan informasi sebagai bahan untuk perkembangan pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang," ucapnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, Amnurdani mengatakan, terima kasih kepada Pimpinan DPRK Aceh Tamiang bersama Wakil dan anggotanya atas penyambutannya pada agenda silaturahmi tersebut.

Melalui kegiatan silaturahmi ini, tentunya banyak hal yang dapat di petik, terutama untuk memajukan Koperasi sehingga dapat memberikan manfaat bagi pengurus dan anggota Koperasi.

Amnurdani juga berharap, kiranya pihak DPRK Aceh Tamiang dapat mendukung program-program yang dijalankan Koperasi sesuai bidangnya masing-masing, ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut, tampak penuh keakraban dan disertai tanya jawab terkait untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang(edi.s)