Suaraindonesia1 - Iqram Bahri Akbar Baderan Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Dudepo



Suaraindonesia1, Pohuwato - Iqram Bahri Akbar Baderan, Anggota Legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, menggelar reses masa persidangan ke dua untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Desa Dudepo, Kecamatan Patilanggio, Rabu (17/03/2021). 

Dalam reses ini, Akbar menerima beberapa keluhan yang menjadi masalah bagi masyarakat di desa tersebut. Terutama masalah air bersih untuk penggunaan sehari-hari dan juga jalan tani. 

Selain itu juga masyarakat mengeluhkan persoalan jaringan seluler, bantuan rumah, bantuan pupuk dan bibit tanaman, peningkatan usaha mikro, BPJS dan jamban yang dinilai tidak tepat sasaran. 

Menanggapi keluhan masyarakat, Akbar mengatakan, "Semua aspirasi sudah saya catat, Insya Allah di penganggaran tahun 2022 saya akan perjuangkan," ujar Akbar. 

Dirinya jiga berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat agar apa yang telah disampaikan kepadanya bisa diperjuangkan dan terealisasi. 

"Mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian, karena dengan dukungan bapak ibu saya akan bersemangat membawa aspirasi ini dan kita doakan semoga ini dapat terealisasi," harap Akbar. 

"Nantinya jika aspirasi ini terealiasi, maka bapak ibu sekalian yang akan menikmati hasilnya nanti, jadi mohon doanya," tutup Akbar. 

Untuk diketahui, kegiatan reses ini sudah mengikuti standar Protokol Kesehatan (Prokes), sesuai anjuran pemerintah pusat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Abd. Azis