BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - HADIRI MUSRENBANG DISTRIK EBUNGFAUW, KAPOLSEK SENTANI KOTA SAMPAIKAN HIMBAUAN JAGA KAMTIBMAS



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021, bertempat di Distrik Ebungfauw Kabupaten Jayapura, Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kampung (musrenbang) sekaligus memberikan himbauan agar warga selalu menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Sentani Kota dalam kesempatannya tersebut meminta agar seluruh warga masyarakat Distrik Ebungfauw dapat bahu membahu dengan Polsek Sentani Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sentani Kota Polres Jayapura selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kami dari pihak Kepolisian akan selalu mendukung program atau pun usulan-usulan yang menjadi kebutuhan dasar di Kampung. Oleh sebab itulah para Kepala Kampung dan perangkat harus saling bekerja sama dan kami dari Kepolisian siap mengawal jalannya pembangunan di Distrik Ebungfauw.

Kami berharap adanya kerja sama yang baik dan dukungan dari masyarakat maupun pemerintah dalam menjaga Kamtibmas di Distrik Ebungfauw sehingga terwujudnya kamtibmas yang kondusif serta pembangunan di Distrik Ebungfauw berjalan dengan lancar sehingga hasilnya bisa di rasakan oleh masyarakat.


Jayapura, 17 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »