Suaraindonesia1 - PIMPIN APEL PERDANANYA, KABAG OPS POLRES TOLIKARA BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA ANGGOTA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021, bertempat di halaman Mako polres Tolikara, Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos  memimpin apel pagi perdananya serta berikan motivasi dan arahan kepada anggota.

Kabag Ops dalam kesempatannya mengatakan, saya berharap rekan-rekan dapat berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab  melaksanakan tugas yang  senantiasa didasari   dengan disiplin yang tinggi, ketekunan dan  selalu komunikasi dan koorrdinasi.

Saya sebagai Kabagops di Polres Tolikara  yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab membantu bapak Kapolres  untuk menjalankan Organisasi Polri tingkat Polres sehingga diperlukan peran aktif  dari  rekan-rekan sekalian tentang  situasi kondisi Kamtibmas  di wilayah Tolikara.

Mari rekan-rekan  bekerja dengan hati untuk melayani masyarakat  sangat dibutuhkan suatu gagasan-gagasan baru  dari rekan-rekan  demi kemajuan Polres Tolikara.

Selain itu dalam bertugas, harus menjunjung tinggi hirarki, aturan dan SOP yang berlaku, mengikuti arahan, perintah, maupun petunjuk pimpinan. Meskipun sebagian besar rekan-rekan bertugas jauh dari keluarga, diharapkan semangat rekan-rekan tidak luntur dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

Saya akan meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelum saya hingga berjalan dengan sukses.

Kepada rekan-rekan semua saya harap jangan pernah berhenti belajar dan melakukan hal - hal yang baru dalam tugas Kepolisian seiring dengan Program Bapak Kapolri maupun Bapak Kapolda. Sehingga ini menjadi ukuran utama keberhasilan tugas.


Jayapura, 17 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.