Suaraindonesia1 - JAGA KEBUGARAN DAN IMUNITAS PERSONIL, POLRES MERAUKE GELAR OLAHRAGA PAGI



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021, guna menjaga kesehatan personil, Polres Merauke rutin melaksanakan kegiatan olahraga pagi. Seperti yang dilaksanakan pada setiap hari Selasa pagi.

Kegiatan olahraga pagi dipimpin langsung oleh Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga S.IK yang ikuti seluruh personil Polres Merauke. 

Olahraga pagi ini diawali dengan pemanasan/peregangan di Lapangan Apel Mapolres Merauke selanjutnya berjalan kaki dengan rute Jalan Brawijaya, Jalan Postel, Jalan RE.Martadinatha, Jalan Ahmad yani dan kembali lagi ke Mapolres Merauke.  

Dalam kesempatannya Wakapolres Merauke mengatakan, olahraga bersama ini dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan imunitas personil.  

Selain menjaga kebugaran, tujuan dilaksanakannya olahraga  juga guna menciptakan kebersamaan maupun kekompakan setiap personil Polres Merauke. 

Saya berharap dengan berolahraga bersama dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olarharaga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi Covid-19 ini seluruh personil wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari Covid-19.

Disamping itu dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Merauke dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.   

Jayapura, 30 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.