Suaraindonesia1 - Kades Tabona, Dukung Dan Siap Divaksin Covid-19



Taliabu | Suaraindonesia1.Com– Untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus Covid-19, Kepala Desa Tabona, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, Bapak Laharuli Mendukung penuh Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19.
(24/03/2021)

Kali ini datang dari Kepala Desa Tabona, Kecamatan Tabona, Laharuli mengaku siap untuk divaksin Sinovac atau vaksin Covid-19.

Kesiapannya itu merupakan salah satu bentuk dukungannya terhadap pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid-19 secara berjenjang.

“Inikan intruksi Presiden RI dan program pemerintah untuk kesehatan masyarakat di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tabona. Saya siap divaksin Covid-19, dan saya pun siap untuk mensosialisasikannya,” Ungkapnya

Menurut pria yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini, demikian pula para perangkat Desa Tabona sangat mendukung program vaksinasi ini. Bukan itu saja, dan siap untuk menjalani vaksinasi Covid-19 tersebut.

” Perangkat desa bahkan masyarakat Desa Tabona sangat mendukung program vaksinasi ini,” ucapnya.

Laharuli berharap pasca dilaksanakan vaksinasi nantinya pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir. Untuk warga Desa Tabona terus disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak serta hindari kerumunan,dan mencuci tangan,sehingga kita semua dapat mencegah penyebaran Covid-19,”  Tutupnya
(Riski Ode)