Suaraindonesia1 - PERSIT KCK PCBS SESKOAD IKUTI WEBINAR



Bandung - Suaraindonesia1 - Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad mengikuti kegiatan webinar dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Selasa (23/03/2021).

Bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad, kegiatan dipimpin oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa dan dilaksanakan secara virtual.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Tuti Fulad, serta pengurus dan perwakilan anggota.


Hadir selaku penceramah, Ibu Linda Agum Gumelar, S.IP., memberikan materi dengan tema “Mengingkatkan Kreativitas dan Produktivitas Melalui Tata Kelola Organisasi Yang Berwawasan Kebangsaan“. 

"Sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, harus mahir dalam mengelola organisasi. Saya yakin ibu-ibu zaman sekarang lebih terampil dan mahir dalam bidang apapun. Saya berharap juga seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dapat menjadi istri-istri pendamping suami yang hebat dan tangguh serta setia mendampingi suami berdinas di mana pun,” ungkap Ibu Linda Agum Gumelar, S.IP., dalam ceramahnya.

Seluruh peserta webinar sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan dengan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).