BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - KOPERASI BERKAH WARTAWAN INDONESIA BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN PADA PT.PERTAMINA EF FIELD RANTAU.



SUARA INDONESIA-1Aceh Tamiang
Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) serahkan piagam penghargaan pada Pertamina EP Field Rantau, kegiatan berlangsung di Garden Cafe Rantau pada selasa (23/03/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, Piagam penghargaan yang diberikan kepada Pertamina adalah sebagai sebuah ucapan terimakasih, karena telah banyak membantu para Wartawan, khususnya terhadap anggota Koperasi, "jelasnya.

"Koperasi Wartawan adalah wadah untuk menjalankan bisnis  bagi para Jurnalis, dan diharapkan mampu menopang profesionalnya dalam bekerja. 

Amnurdani menambahkan, selain unit usaha peternakan sapi yang telah dibantu oleh Pertamina, diharapkan bidang lainnya juga dapat terbantu," tegasnya. 

Kesempatan yang sama, Totok Parafianto Field Manager Pertamina Rantau mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari sebuah kemitraan,"terangnya.

"Kami akan terus membantu, sesuai kemampuan Perusahaan dan semoga unit usaha yang telah terbantu dapat terus mengembangkan usahanya, serta dapat menjadikan para Wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugas,"ungkap Totok. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Fandi Prabudi Humas Pertamina, Arsy Rakhmanissazly CSR staf Pertamina Rantau dan dari pihak Koperasi Eri Efandi Manager Unit Peternakan, Andi Sahputra Badan Pengawas dan Edi Sahputra.(edi.s)
« PREV
NEXT »