Suaraindonesia1 - MCK DIBANGUN DINAS PUPR PROVINSI GORONTALO DIGEMBOK TERUS NYARIS TERJADI BENTROK



Boliyohuto, Suara Indonesia 1 Com. Sesuai keterangan Ketua Takmirul Mesjid Nurullah Abdul Kadir G Djamil ketika dikonfirmasi Wartawan Selasa, 9/3/2021 ia menegaskan bahwa Mck ini sejak awal ditutup terus oleh oknum  yang selama ini tidak shalat setiap waktu dan sudah beberapa kali ditegur oleh ketua Takmirul tapi teguran itu tidak di gubris oleh oknum pemegang kunci bahkan beberapa waktu lalu nyaris terjadi bentrok dan terjadi pelemparan mesjid Nurullah Desa Potanga akibat pasilitas umum yang dibangun dengan uang Negara melalui Dinas PUPR Provinsi Gorontalo sejak 2017 namun kini fasilitas itu, tidak berfungsi sesuai harapan.
Bangunan Mck di Mesjid Nurullah di Desa Potanga yang dibangun PUPR Provinsi Gorontalo sejak Tahun 2017 namun hingga kini tidak berfungsi
(Foto Tim Skri Risman)



Sementara pihak berkompoten tidak memperhatikan masalah ini bahkan mereka terkesan tutup mata. Untuk itu Ketua Takmirul Abdul Kadir G Djamil memohon kepada pihak berwajib agar segera antisipasi masalah ini jangan sampai menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan.( Foto Tim Skri Risman)