Suaraindonesia1 - Peringatan ISRA 'MI'RAJ 1442 Hijriah oleh TNI POLRI bersama Jama'ah Masjid Baitul Kautsar Oransbari



Pewarta:Rahman.P

Manokwari Selatan-suaraindonesia1.com
 Kepolisian Resor Manokwari Selatan, bertempat di Masjid besar BAITUL KAUTSAR Oransbari telah melaksanakan acara peringatan ISRA 'MI'RAJ 1442 Hijriah yang diselenggarakan oleh TNI POLRI bersama Jama'ah Masjid Baitul Kautsar dan Masyarakat sekitar Oransbari, Rabu (10/3/2021).

Dalam pelaksanaan Anugerah ISRA'MI'RAJ 1442 H yang di selenggarakan oleh TNI POLRI bersama masyarakat turut dihadiri Wakapolres Mansel KOMPOL H. SUROTO, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Mansel, Kasat Binmas Polres Mansel IPDA HARNO, Kasat Tahti Polres Mansel IPDA TRIYATNO, Kapolsek Oransbari IPTU NURYANTO, SH, Danposramil Oransbari SERTU KARNO, Ketua Pengurus Masjid Baitul Kautsar Bapak USMAN HAMZAH, Ketua Kerukunan Jawa Bapak Alhamdulillah Tamu undangan dan hadirin hadirat.

Sebagai penceramah yaitu Bapak Ustadz yang memberikan uraian hikmah Isra 'Mi'raj adalah USTADZ MUHAMMAD DAUD adalah sebagai berikut:

- Betapa berat perjuangan Nabi saat mengajar agama Islam itu, berbagai halangan, rintangan dan tantangan yang berat.

- Nabi menerima perintah Sholat 5 waktu saat peristiwa Isra 'Mi'raj yg dalam waktu semalam di Sidratul Muntaha (langit saf tujuh).

- Pesan Ustadz perbaiki dan jaga sholatmu.

Peringatan ISRA 'MI'RAJ 1442 H dilaksanakan guna sebagai cerminan Anggota TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Wakapolres Mansel KOMPOL SUROTO menambah sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Manokwari Selatan.