Suaraindonesia1 - Proyek Peningkatan Jalan BondoKodi-Buku Bani Milik PT.BUMI PERMAI NUSANTARA Keluar dari Juknis



BondoKodi,SuaraIndonesia1.
Proyek Peningkatan Jalan  Bondo kodi Bukubani,di  Kerjakan Oleh PT.BUMI PERMAI  NUSANTARA,Keluar dari Juknis Dinas PU 
Dalam Pantauan media suaraIndonesia terdapat  beberapa  tumpukan Pasir Laut    setiap  Ruas pekerjaan 

karena adanya tumpukan pasir sepanjang lokasi proyek itu media SuaraIndonesia Memotret /Menggambil gambar,tujuan Untuk konfirmasi Ke Kontraktor,/Kantor PT.BUMI PERMAI NUSANTARA


Pada hari Sabtu 27/3/2021 Siang Media suaraIndonesia1.Mendatangi kantor PT.BUMI NUSANTARA,bertujuan untuk Konfirmasi terkait Proyek di BondoKodi  Buku Bani, dalam Penggunaan Pasir apakah sesuai Juknis atau tidak?
ketika Media ini Mendatangi Kontor PT.BUMI permai Nusantara,SECRUTI Bertanya pada Media mau perlu apa kata Secruti?
Media ini Menjawab maaf pak Saya Dari Media SuaraIndonesia Online,Tujuan Saya datang Mau ketemu Penggung jawab Proyek di Bondo kodi-BukuBani,disana ada Proyek peningkatan jalan Wilayah Kecamatan Kodi!
Secruti Menjawab pada Media, dari Media mana saja tidak bisa Konfirmasi,di sini ada aturan,jadi kalau wartawan tidak bisa ketemu sipa-siapa aturan Mainnya seperti itu jadi tidak bisa ketemu jewab Secruti pada wartawan dengan Nada-Nada,sambil Mata Melotot sambil  Memandanng wartawan.

karena Media tidak berhasil Konfirmasi Kontraktor PT.BUMI NUSANATAR PERMAI jalan satu-satunya berita ini di Naik harus ada Keseimbangan  dari instansi  Pemerintah yaitu Lewat Dinas PU Kabupten Sumba barat daya,Nusa tenggara timur

media Ini Melakukan Konikasi Lewat Kepala Dinas PU,Weli .W  Lado,Via konfirmasi WhatsApp, Kadi PU membalas WhatApp Makasih om tibo atas infonya ,memang seharusnya mereka pakai pasir kali dan saya juga sdh teruskan ke ppknya untuk menjadi perhatian selanjutnya.

Nanti bsk saya suru pak nimus ke lapangan dan pak tibo bisa bertemu beliau di lapangan. Jawab Kadis PU pada Media,Liputan Tibo.