Suaraindonesia1 - SITUASI PASAR RAKYAT MATAWAI WAINGAPU.



Sumba timur, Suaraindonesia1.com 31-03 2021 Curah hujan semenjak dari beberapa hari belakangan ini dan  tadi malam Sampai dengan siang  berita ini di turunkan belum juga ada tanda tanda untuk berkurangnya.

Di wilayah tempat Usaha Masyarakat setiap hari pasar Inpres Matawai di guyur Hujan yang sangat Keras.

Secara kebetulan Tim Media Suaraindonesia1 mampir bernaung di tempat Usaha
Dari salah satu Warga pasar berinisial Bloker penjual sayur dan berbagai  buah buahan lainnya Ketika di konfirmasi oleh media ini Ia Menyamapaikan Keluhannya atas situasi Hujan yang mengguyur wilayah Sumba timur Pada umumnya.bahwa Kami penjual sayur dan Buah buahan,pada akhirnya hanya mengalamin proses pembusukan karena tidak laku yang di  akibatkan pengunjung tidak sempat datang berbelanja di pasar ini.keluhnya.

Di  tempat terpisah juga masih lokasi pasar, warga pasar yang tak mau di mediakan Namanya.Ia juga menyampaikan Hal yang sama dan bercerita terkait dengan pendapatannya.
Ia juga mengatakan bahwa, Selama ini dengan adanya berbagai situasi apalagi Covid 19 mewabah di seluruh dunia terutama di sumba Timur Makin bertambah Masyarakat yang terkonfirmasi ,di tambah lagi  curah hujan  Siang malam  maka,segalah aktifitas Masyarakat tidak di lakukan sehingga pendapatan sangat minim dan hampir tak bisa memenuhi kebutuhan sehari hari, di Tambah lagi kami pada umumnya warga pasar  kebanyakan meminpinjam  Uang untuk menambah  Modal usaha Seperti, di beberapa Bank dan  Koperasi Harian  Ungkapnya.

Ia juga berharap Semoga saja kiranya berbagai situasi yang di alami ini bisa secepatnya berakhir agar dapat di lakukan kembali  seluruh aktifitas seperti sedia kala.menutup Keluhannya (red).

SDD.