Suaraindonesia1 - SUGANDI MODJO KETUA SATLAK PAMSIMAS GIAT MEMBANGUN, AIR ADALAH SUMBER KEHIDUPAN MASYARAKAT TALUMOPATU

Sugandi Modjo S AP, Ketua Satlak Pamsimas lll Desa Talumopatu. (Foto Tim Skri Risman). 


Mootilango, Suaraindonesia 1 Com. Sesuai hasil investigasi Tim Jurnalistour Wartawan keliling dengan motor Penjelajah ke berbagai pelosok sampai Daerah terpencil di Provinsi Indonesia, berikut penjelasan Ketua Satlak Desa Talumopatu Kec Mootilango Kab Gorontalo Sugandi Modjo S Ap, ia berkomitmen giat membangun Desa antara lain yang telah diperjuangkan selama ini tentang Program Pansimas III sangat dibutuhkan masyarakat Desa Talumopatu dalam rangka untuk memperlancar penyediaan dan pelayanan air bersih (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi berbasis Masyarakat dengan Rekapitulasi rincian Anggaran  biaya serta rencana kerja masyarakat Desa Talumopatu Kab Gorontolo TA 2021 total  biaya 306 juta lebih fisik Pengadaan Sumur Bor dalam 64 meter satu unit, pengadaan  pompa sumersible satu unit, jaringan perpipaan 1.800 meter, kelistrikan dan pelatihan Tehnik Sam. Sebab menurut Sugandi Modjo S AP, bahwa sesungguhnya Air, adalah merupakan sumber kehidupan seluruh mahluk dan tumbuhan di atas bumi. Olehnya merilah kita lestarikan sumber daya Air yaitu menjaga untuk tidak melakukan penabangan kayu secara imegal utamanya pohon pohon kayu yang ada di setiap posisi sepanjang sungai.
Nampak Afanti Lasimpala Fasiltator Pemberdayaan  Pamsimas Kab Gorontalo dan Fasilitator Tehnik Nur Firman malia. (Foto Tim Skri Risman) 


Berikut Tim 
 Pelaksana  KKM, Satlak bersama masyarakat Desa Talumopatu pencairan danapun langsung ke Rekening masyarakat. Pengurus PAMSIMAS Desa Talumopatu terdiri dari KOORDINATOR KKM USMAN NUE, Anggota KKM Ririn Said, Suryati Latawa, Suryansi Suronoto, Abd. Haris Kau. Ketua SATLAK  SUGANDI MODJO , UNIT pengelola Keuangan/bendahara MIsrawati Tangio, Unit Kesehatan Maryam Aguli, Unit Pengaduan Masyarakat Sartika Yusuf dan Lisnawati Ishak, Unit Tehnis Israfil Mandjo dan Roslan Djunaidi.
Dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa KKM dan SATLAK di bantu oleh TIM PENGADAAN BARANG DAN JASA yang terdiri dari ketua Sudirman Utina , Sekritaris Sulastri Modjo, Anggota Arfan Bagu.
Nampak di tengah Ketua Panitia Pengadaan Barang dan jasa Pamsimas Desa Talumopatu Sudirman Utina, ujung kiri Sulastri Modjo yang juga Kadus  ujung Kanan Anggota Arfan Bagus.(Foto Tim Skri Risman) 


Terkait Pengadaan Jasa pengeboran, TIM Pengadaan Barang dan Jasa melalui proses pemilihan Langsung telah menetapkan Pemenangnya, dalam hal ini CV. PRATAMI, yang di gawangi kuasa Direktur oleh RONI BAHTIAR dan saat ini sementara melakukan Pengeboran di lokasi SUMUR BOR PAMSIMAS III Desa Talumopatu Tahun Anggaran 2021.(Tim Skri Risman)