Suaraindonesia1 - BERBAGI KASIH DI BULAN SUCI, KAPOLRES MERAUKE PIMPIN PEMBAGIAN RATUSAN TAKJIL KEPADA PENGENDARA KENDARAAN


Pewarta:Rahman.P
Jayapura-suaraindonesia1.com
 Pada hari Jumat tanggal 30 April 2021, bertempat di pertigaan jalan Raya Mandala menuju jalan Aru Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum bersama personel melaskanakan pembagian takjil dan masker kepada pengendara yang melintas.

Kapolres Merauke dalam kesempatannya mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil dan masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, kita tidak membeda-bedakan warga yang berpuasa, kita berbagi kepada semua.

Kegiatan berbagi kasih ini sudah kita laksanakan beberapa kali dibulan suci Ramadhan. Kedepan, kita akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini demi kemanusian.

Semoga takjil dan masker yang kami bagi ini dapat bermanfaat dan berguna, jangan dilihat banyak dan harganyanya namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya, apalagi dimasa pandemi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Merauke.


Jayapura, 30 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.