Suaraindonesia1 - Kodim 05/02//ju bersama Yayasan Budha Zhuci bagikan Sembako ke Rumah Singgah Kasih Ampera(RSKA)




Jakarta - Suaraindonesia1, Bulan Ramadhan ada bulan berbagi kepada sesama , bukan hanya kaum muslim dan muslimat saja yang ingin membahagiakan sesama , tapi kali ini Budha Zhuci bekerja sama dengan jajaran Kodim 05/02 /ju berikan bantuan sejumlah paket sembako kepada penghuni  RSKA (Rumah Singgah kasih Ampera .

Kegiatan baksos kali ini bertempat di komplek Pondok Ampera no 7 & 10.Rt 08/15 jalan Ampera VII(Budi mulia) kelurahan Pademangan , Jakarta Utara , Kamis(29/4/2021)


Disela-sela kegiatan perwakilan dari Budha Zhuci menyampaikan "kami tidak  memandang agama dalam menjalankan tugas sosial tapi Budha zhuci berpegang kepada kegiatan kemanusian ,menolong Fakir miskin dan membantu orang yang  terdampak Bencana alam."ujar nya pada awak media .


Dikesempatan yang sama Ketua yayasan RSKA Ibu lim senna mengatakan "saya sebagai pimpinan yayasan mengucapkan banyak terima kasih kepada  kodim 0502/ju dan yayasan Budha zhuci yang  sudah  memberikan bantuan nya kepada  yayasan ini ,  semoga Tuhan yang  membalas semua  kebaikan bapak - bapak  TNI  AD ( angkatan darat ) dan yayasan Budha zhuci , rumah singgah ini di huni oleh pemulung dan fakir miskin ." Katanya .

" Ya kami senang bisa ikut berbagi kepada saudara kita yang ada di rumah singgah ini , semoga Tuhan selalu memberikan rejeki , kesehatan dan kebahagiaan kita semua . Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada seluruh anggota TNI atau bahkan segenap kalangan , bahwa sebagian rejeki yang kita peroleh itu ada hak mereka yang tidak mampu ." Tandas Danramil 02/ Pjr Mayor Inf Danny Steven Surbakti.

Report,  Ari / Jp