Suaraindonesia1 - Jalin Silaturahmi, Bank SulutGo Cabang Marisa Buka Puasa Bersama Anak Yatim


 

Suaraindonesia1, Pohuwato - Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan, PT. Bank SulutGo cabang Marisa, laksanakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan Al-Multazam, Kamis (29/04/2021). 

Menurut Hasan Hamid, yang merupakan Kepala Cabang (Kacab) Bank Sulutgo Marisa, bahwa dirinya bersyukur tahun ini dapat melaksanakan kegiatan buka bersama yang telah setiap tahunnya dilaksanakan. 
 

"Kegiatan buka puasa bersama ini pada dasarnya dilaksanakan setiap tahunnya," ujar Hasan. 

"Kecuali barangkali tahun lalu 2020 tidak sempat karena kondisi Pandemi dan kita dilarang untuk berkumpul," jelasnya. 

Dengan diadakan kembali buka puasa bersama dilingkungan staf serta karyawan Bank SulutGo tahun ini, Hasan Hamid berharap agar momentum ini dapat dijadikan ajang silaturahmi. 

"Ini adalah momentum untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama kita," ucapnya. 

"Sehingga dengan kegiatan ini saya berharap teman-teman bisa mempererat hubungan persaudaraan. Yang nantinya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan baik antara sesama rekan kerja," harap Hasan. 

Sebelum berbuka, seluruh karyawan Bank SulutGo, mendengarkan ceramah agama yang di bawakan oleh H. Haris Hako, S.Ag, atau yang lebih akrab disapa Ust. Abang bentor naga hitam, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim. 

Kegiatan buka bersama ini juga turut dihadiri oleh seluruh karyawan Bank SulutGo dari tiga cabang pembantu yakni cabang Popayato, Randangan dan Paguat. 

Abd. Azis