Suaraindonesia1 - Kapolsek Pantim Bersama dengan Anggota bhabinkamtibmas Polsek dan Polres Belajar Dan Bermain dengan Anak-anak di Di SD Yekega Enarotali.



Paniai - suaraindonesia1.com
Satgas Binmas Polres Paniai dalam program Polisi PI Ajar di Sekolah Dasar Yekega Enarotali Distrik Paniai Timur, dihadiri langsung oleh Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrouw, S. H, yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pantim Aipda Matheis Yotleli dan juga Anggota BhabinKamtibmas Polsek dan Polres. Jumat 30 April 2021 Pukul 08.10 Wit

Pada kesempatan ini Kapolsek Pantim dan Anggota BhabinKamtibmas Polsek dan Polres langsung menyapa dan berbaur dengan anak-anak di Sekolah Dasar Yekega Enarotali.

Kehadiran Kapolsek Pantim dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek dan Polres disambut dengan antusias oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Yekega. 

Kapolsek Pantim bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas langsung bermain, bernyanyi serta belajar dengan anak-anak tersebut dengan penuh kegembiraan. 

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Pantim menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang digalahkan dari Mabes Polri dan Polda Papua khususnya di Wilayah Polda Papua termasuk di Wilayah Hukum Polres Paniai. Salah satunya adalah program Polisi PI Ajar, yaitu Polisi hadir langsung di tengah-tengah masyarakat seperti yang dilakukan saat ini, dimana polisi berkumpul bersama dengan anak-anak di ruangan belajar. 

Penulis :humas  roy