Suaraindonesia1 - TEMA "INDAHNYA BERBAGI, RAMADHAN BERSAMA GERCIN BITUNG"KETUA DPC GERCIN BITUNG BERBAGI TAKJIL.


SuaraIndonesia1.com
Mengusung tema "Indahnya berbagi Ramadhan bersama GERCIN DPC Kota Bitung",Organisasi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) DPC Kota Bitung melaksanakan berbagai macam kegiatan amal di bulan suci Ramadhan ini.

Salah satunya yaitu pada hari Rabu, 28 April 2021 organisasi GERCIN DPC Kota Bitung melakukan kegiatan berbagi takjil. Yang berlokasi didepan kantor Walikota Bitung.


 Setelah sukses melakukan kegiatan berbagi takjil tersebut, Kemarin pada tgl. 29 April 2021, GERCIN DPC Kota Bitung yang di pimpin oleh Ketua DPC Gercin Kota Bitung Gema Putra Djalali SE kembali melaksanakan kegiatan amal dengan berbuka puasa bersama dengan jamaah Masjid Al-Hijrah Paceda Kota Bitung sembari memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid tersebut.

Dalam kesempatan ini, selaku ketua GERCIN DPC Kota Bitung Gema Sakti H.P.Djalali, SE. Didamping Sekretaris Ferry Tiwow dan Bendahara Yasinta Manalip. Beserta beberapa anggota dan pengurus GERCIN DPC Kota Bitung yang sempat hadir menyampaikan bahwa adapun kegiatan2 amal di Bulan Suci Ramadhan yang dilakukan ini,  Dengan tujuan untuk selalu menjaga silaturahmi antara GERCIN DPC Kota Bitung dengan umat beragama khususnya yang beragama Islam di Kota Bitung.

Dalam kegiatan keagamaan ini bukan hanya untuk berbuka puasa bersama,  Namun GERCIN DPC Kota Bitung juga memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid tersebut. 
Sehingga selain untuk silaturahmi, GERCIN DPC Kota Bitung juga bisa berdampak dan benar2 bisa menjadi berkat untuk seluruh aspek lapisan masyarakat tanpa memandang Suku, Agama dan Ras sesuai dengan empat pilar kebangsaan.
Dan sebelum bulan Suci Ramadhan ini berakhir, GERCIN DPC Kota Bitung masih tetap akan melaksanakan kegiatan amal lagi yaitu berbuka puasa bersama dengan salah satu jamaah masjid yg berlokasi di Madidir.(AiK/SI)