Suaraindonesia1 - Program Adiwiyata SMP Eka Tjipta Naga Sakti Mendapat Apresiasi Dari Dinas Dikpora Kampar




Kampar,SuaraIndonesia1.com - Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar melakukan peninjauan langsung terkait program unggulan di SMP EKA TJIPTA NAGA SAKTI yang berada di Perkebunan Sinarmas Desa Sekijang Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, Rabu (07/04/2021) yang lalu.

Kunjungan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten yang diwakili oleh Kabid Olahraga M.Saleh S Sos beserta Kasi Olahraga Mufti Murhalim SH ke Sekolah diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP EKA TJIPTA NAGA SAKTI Budi Haryono S Pd, dalam kunjungannya Kabid Olahraga Disdikpora Kampar beserta rombongan, selain bersilaturahmi dengan pihak sekolah, kunjungan ini bertujuan meninjau secara langsung progres kerja Program ADIWIYATA Sekolah yang telah dilaksanakan oleh SMP EKA TJIPTA NAGA SAKTI.


Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP EKA TJIPTA NAGA SAKTI Budi Haryono S Pd kepada awak media, Kamis (08/04/2021) melalui pesan WhatShapp.

Budi Haryono menjelaskan bahwa dalam kunjungan ini, Kabid dan Kasi Olahraga Dinas Dikpora Kampar melakukan peninjauan langsung semua program ADIWIYATA yang telah dilaksanakan oleh SMP EKA TJIPTA NAGA SAKTI yaitu diantaranya Perkebunan Pepaya, sayuran organik, kolam lele, patin dan nila, serta melihat berbagai jenis tanaman obat disana "Papar Kepala Sekolah.

Budi Haryono menambahkan bahwa Kepala Dinas Dikpora melalui Kabid Olahraga mengapresiasi semua program yang telah berjalan dan berharap program ini dapat berjalan dan selalu dikembangkan dengan sebaiknya "Ucap Kepala Sekolah Eka Tjipta.

Budi Haryono menambahkan, Kabid Olahraga mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar berharap program ADIWIYATA di SMP EKA TJIPTA NAGA SAKTI bisa menjadi Program unggulan ditingkat SMP yang ada di Kabupaten Kampar dan kedepannya bisa diikut sertakan dalam berbagai lomba program ADIWIYATA Sekolah ditingkat Kabupaten sampai ketingkat Nasional."Harap Kabid melalui Kapala Sekolah SMP EKA TJIPTA.

Selanjutnya Kepala Sekolah EKA TJIPTA NAGA SAKTI berharap dengan kunjungan Kabid dan Kasi Olahraga kali ini, bisa selalu memberikan pendampingan dan bantuan lainnya dalam program ADIWIYATA ini, sehingga program ini dapat berjalan baik kedepannya."Pungkas Budi Haryono S Pd.**


Laporan : Nefrizal Pili