Suaraindonesia1 - TIM SEPAK BOLA PGRI TAPUNG HILIR JUARA I LIGA TROPEO PGRI TAPUNG RAYA




Kampar,SuaraIndonesia1.com) - Tim sepak bola PGRI kecamatan Tapung Hilir berhasil menjadi jawara dalam Liga Tropeo PGRI Tapung Raya yang di gelar di Desa Gading Sari kecamatan Tapung pada hari Senin (05/04/2021). Pagelaran Tropeo PGRI sekecamatan Tapung Raya ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi untuk para guru seTapung Raya yang meliputi dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan apung, Tapung Hulu, dan Tapung Hilir.

Pertandingan Tropeo PGRI Tapung Raya yang dimulai pukul 16.00 Wib dengan pertandingan pertama mempertemukan tuan Rumah PGRI Tapung vs PGRI Tapung Hulu, dalam pertandingan yang berlangsung 30 menit x 1 ini tim sepak bola PGRI Tapung Hulu berhasil mencuri 3 poin setelah mengalahkan PGRI Tapung dengan Score 0-1.


Pertandingan dilanjutkan dengan laga kedua yang mempertemukan Team PGRI Tapung berhadapan dengan PGRI Tapung Hilir, dalam pertandingan kali ini guru-guru dari tapung hilir bermain dengan apik sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan Score 0-3. Dengan hasil demikian maka PGRI Tapung Hilir dan PGRI Tapung Hulu sama-sama mendapatkan poin 3 sehingga laga terakhir adalah laga final penentuan juara.

Laga terakhir yang mempertemukan PGRI Tapung Hulu vs Tapung Hilir sampai peluit panjang dibunyikan kedua kesebelasan gagal mencetak gol, sehingga score 0-0 mengakhiri laga final tersebut. Dengan demikian dari perolehan hasil perhitungan Poin tim PGRI Tapung hilir keluar sebagai Juara dengan perolehkan 4 Poin hasil dari 1 kali menang dan satukali kalah, unggul selisih gol dari PGRI Tapung Hulu yang menempati posisi sebagai peringkat ke dua.
Berikut Klasmen Akhir Liga Trope PGRI Tapung Raya :

PGRI Tapung Hilir = Main : 2, Menang : 1, Seri : 1, Kalah : 0, Selisih : +3 Poin : 4
PGRI Tapung Hulu = Main : 2, Menang : 1, Seri : 1, Kalah : 0, Selisih : +1 Poin :4
PGRI Tapung Hilir = Main : 2, Menang : 0, Seri :0, Kalah : 2 Selisih : -4 Poin : 0

Para Guru yang tergabung didalam PGRI Tapung Raya berharap kegiatn seperti ini tetap berlangsung sebagai ajang silaturahmi dan keguyuban antar guru se Tapung Raya.

Pantauan awak media pertandingan Liga Tropeo PGRI Tapung Raya berjalan dengan lancar dan aman. Laga Tropeo kedepan akan di gelar di Kecamatan Tapung Hulu atau Tapung Hilir masih dalam rapat Koordinasi siapa Tuan rumah berikutnya.


Laporan : Nefrizal Pili