Suaraindonesia1 - UJIAN AKHIR SEKOLAH (UAS) DI SMP NEGERI 2 TAPUNG HILIR BERJALAN LANCAR DENGAN PROKES KETAT



Kampar,SuaraIndonesia1.com - Dengan menjalankan protokol kesehatan ketat, SMP Negeri 2 Tapung Hilir lakukan Ujian Akhir Sekolah (UAS), Senin. (05/04/2021). Dihari pertama, ujian berjalan dengan lancar dan tertib.

Pelaksanaan kegiatan ujian akhir sekolah di SMP Negeri 2 Tapung Hilir diikuti oleh seluruh siswa/i kelas 9 dengan jumlah seluruh siswa sebanyak 162 siswa yang terbagi menjadi 9 ruangan dengan jumlah siswa dalam satu ruangan sebanyak 18 siswa.


Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tapung Hilir Drs. Efrilon,M.Pd mengungkapkan bahwasanya kegiatan Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang berlangsung mulai pukul 07.30-12.00 WIB  ini sudah sesuai dengan peraturan dan tentunya kami selalu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat demi kelancaran dan kenyamanan dalam pelaksanaan ujian. “Ungkap Efrilon”

Efrilon menmbahkan bahwasanya kegiatan ujian akan berjalan selama 6 hari yang dimulai pada hari Senin, 5 April 2020 dan akan berakhir pada hari Sabtu 10 April 2021 dengan jumlah mata pelajaran sebanyak 11 mata pelajaran dengan mengujikan 2 mata pelajaran didalam setiap harinya serta akan diawasi oleh 2 pengawas ujian didalam setiap ruangannya. “Ucapnya lagi”

Terakhir kepala sekolah Drs.Efrilon, M.Pd menyampaikan harapanya agar ujian dapat berjalan dengan lanjar hingga akhir nanti, serta seluruh siswa/i SMP Negeri 2 Tapung Hilir mendapatkan nilai sesuai dengan apa yang diharapkan. Setelah pelaksanaan ujian nanti siswa/i akan menunggu istirahat dirumah dan penguuman hasil ujian akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2021.”Imbuh Efrilon”

Dalam pantauan awak media pelaksanaan ujian akhir sekolah di SMP Negeri 2 Tapung Hilir berjalan dengan tertib dan baik serta sesuai dengan yang diharapkan dalam pelaksaan protokol kesehatan.


Laporan : Nefrizal Pili