BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TURUT MERAYAKAN PASKAH, KAPOLSEK MUARA TAMI BAGIKAN TALI ASIH DI TIGA GEREJA


Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021, bertempat di tiga gereja di Distrik Muara Tami, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H membagikan talih asih sembako berupa telur kepada pihak gereja.

Kapolsek menuturkan bahwa menjelang momentum Paskah, selain menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan, kami juga membagikan tali asih berupa telur ke tiga gereja. Adapun gereja yang menerima berkat tersebut ialah, Gereja GKI Kanaan, Gereja GKI Rafidim dan Gereja Penyebaran Injil Elshadai Papua.

Pemberian tali asih tersebut merupakan wujud pelayanan kami kepada warga dengan berbagi kebahagiaan dan sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan.

Penyerahan di Gereja GKI Kanaan di terima langgsung Oleh Pengurus Gereja, sementara pada Gereja GKI Rafidim diterima Oleh Ibu Pdt. Nova Haledo,S.si, dan di Gereja Penyebaran Injil Elshadai Papua diserahkan ke Ibu Pdt. Lince Lamba.

Kepada personil yang menyerahkan, masing-masing pihak Gereja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Muara Tami khususnya Kapolsek dan anggota atas tali asih telur paskah yang diberikan seraya berdoa semoga Polsek Muara Tami selalu diberkati dalam setiap pelaksanaan tugasnya.


Jayapura, 4 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »