Apel Pemberlakuan PPKM Mikro Dalam Rangka Penanganan Covid-19.




Pewarta : Rahman. P


Paniai - SuaraIndonesia1.com

Dalam rangka menekan lajunya tingkat penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Paniai Pemda Kab. Paniai bersama TNI dan Polri laksanakan Apel Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Berbasis Mikro Di Kabuaten Paniai yang dipimpin langsung oleh Bupati Kab. Paniai Meky Nawipa yang didampingi langsung oleh Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos dan Dandim 1703 Dandim 1703 Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo


Langkah yang diambil oleh Pemda Kabupaten Paniai bersama denga TNI dan Polri ini merupakan langkah cepat dalam penanganan penyebaran virus corona di Wialayah Kabupaten Paniai. 


Dalam kesempatan ini Bupati Kab. Paniai menyampaikan bahwa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro akan dilaksanakan selama empat belas hari kedepan. 


Setelah pelaksanaan Apel Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Berbasis Mikro dilanjutkan dengan giat Swab Antigen Massal dan juga Vaksinasi Massal oleh Team Medis Dinas Kabupaten Paniai yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Paniai Timur. 


Pelaksanaan Swab Antigen Massal dan juga Vaksinasi massal di ikuti oleh seluruh masyarakat yang berada di Kab. Paniai. 


Penulis : Humas Res Paniai