BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

JELANG HUT RI KE-76 TAHUN, BENDERA MERAH PUTIH RAKSASA BERKIBAR DI LANGIT KOTA JAYAPURA




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 bertempat di Areal PT. Bintang Mas Entrop, personel Polda Papua yang tergabung dalam club samara squad paragliding melaksanakan kegiatan terbang dengan mengibarkan bendera merah putih berukuran besar.


Turut hadir dalam kegiatan Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tony Ananda dan personel gabungan TNI-Polri.


Wadir Samapta Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Seperti halnya yang kami lakukan yakni mengibarkan bendera merah putih berukuran besar di Udara.


Pada siang hari ini kami melaksanakan kegiatan paragliding dengan melibatkan personel gabungan sebanyak 25 orang diantaranya personel Polda Papua sebanyak 20 orang dan personel TNI dari Kodam Cendrawasih yang terdiri dari 5 orang.


Pengibaran bendera merah putih berukuran besar di Udara sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu kita dimana mereka telah memperjuangkan dan merebut Kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajahan Belanda.


Jayapura, 11 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »