KADIS DISPORA KABUPATEN SBD BERNIAT MEMBANGUN STADION MINI DI SEBELAS KECAMATAN




Tambolaka,suara Indonesia oneline,"


Kadispora kab.sbd,mau bangun stadion mini ia mengatakan cela cela kesibukan mempersiapkan hari kemerdekaan NKRI, Senin (16/8),saat suaraIndonesia1 menemuinya . 


Kadispora kabupaten Sbd, BP Lukas Bili,spd,Mpd.seandainya covid 19,bukan suatu aral,maka niat membangun stadion mini,di 11 kecamatan,guna membina kader kader muda,yg berpotensi,demi dan untuk menghasilkan orang -orang  yang  punyai kepribadian yg tangguh dan berkwakitas disegala bidang atletik sesuai bakat dan panggilannya.tegas Lukas ,ia bertekadnya mau mengembalikan benang merah yg terlanjur kusut.


Pada dasarnya kita dikabupaten Sumba barat daya,punyai talenta di bidang olahraga,dengan beberapa cabang atletik ,harus memberi kesempatan kepada  anak anak muda dengan menyiapkan sarana dan prasarana,demi memupuk bibit bibit unggul,demi mengikuti perlombaan perlombaan baik di tingkat nasional,profinsi mau kabupaten pasti' ada peluang utk berkompetisi.ujar Kadispora.


Lanjut,kader terbaik,bumi marapu loda waimaringi pada waimalala,bahwa dirinya salah satu gadis cantik yg siap bertarung nanti di pilkada periode 2024/2029,bilamana ada yg datang meminangnya.selalu siap demi dan untuk kabupaten tercinta.

Tegasnya,bahwa pemilu kada,masih jauh,kalau dirinya sdh siap,apalagi dukungannya,sudah terbina lama,mulai dari urusan adat istiadat, urusan rumah adat,dan kelompok kelompok sosial budaya,sudah saling terpatri dalam membangun hubungan sosial, kekeluargaan, selalu tercipta rasa kedamaian dan kekeluargaan di antara keluarga Kodi seluruhnya dan keluarga weejewa tidak diragukan.

 lanjutnya sesungguhnya,bukan atas desakan keluarga utk masuk dalam paket-paket yang ada,nanti terkesannya menjadi paked keluarga,dan masyarakat tdk akan memilih.akan tetapi kita harus memahami aturan dan regulasi,bahwa yg menjodohkan paket itu,yg dikehendaki oleh partai pengusung lewat musyawara luar biasa' partai,baik di tingkat pusat,profinsi,maupun level kabupaten,serta usulan PAC partai tingkat kecamatan dan desa.(faby bersama Tim).